Berita

13 DPAC Partai Demokrat Satukan Barisan Menangkan Pilkada Dan Pilpres

IMG_2447IMG_2613

KASONGAN- Dari 13 Dewan Perwakilan Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Katingan menyatakan sikap siap memenangkan pasangan H Sako – Karyadi dalam pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan 2013 -2018 dan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 akan datang.

Pernyataan siap memenagkan Pilkada dan Pilpres ini disampaikan 13 DPAC Partai Demokrat saat mengelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) II se Kabupaten Katingan masa bhakti 2013 -2018 beberapa waktu lalu di Kasongan.

Melalui kader kader Partai Demokrat yang siap mengibarkan panji panji Demokrat keseluruh penjuru daereh Kabupatenb Katingan dapat diyakini dengan ketulus iklasan dan keyakinan pengorbanan para kader untuk berjuang tidak diragukan lagi, bahkan ini dibuktikan mereka dengan turut hadir dari jumlah 161 ranting di 161 Desa se Kabupaten Katingan semuanya hadir mengkiti Muscamcab II.

Bahkan kekompakan dan kebersamaan para Kader Kader Partai Demokrat ini dibuktikan mereka dalam Pemilihan Ketua DPAC 13 Kecamatan yang semuanya dilakukan dengan aklmasi, sehingga kekompakan suara dan kebersamaan ini akan menjadi modal dasar dalam memenangkan Pilkada dan Pilpres akan datang.

Kastalani selaku Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Katingan Tengah mengatakan dengan kebersamaan pengurus yang ada di Kecamatan maka tidak mustahil dan tidak mungkin suara suara rakyat dalam memilih dapat diambil 70 persen sehingga ini menjadi modal kemenangan nantinya.

“Kami selaku kader murni Partai Demokrat berjanji dan bersumpah akan mengibarkan panji panji kemenangan Partai Demokrat diseluruh penjuru hingga pelosok pelosok Kabupaten Katingan dan kami yakin inilkah saatnya Kabupaten Katingan akan dipimpin oleh asli Kader murni Partai Demokrat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan ” Tegas Lani (Tim Pusaka)

Keterangan:

Tim Pusaka (Pemenangan Untuk Sako – Karyadi)

 

 

 

Posted: 2013/02/21 at 12:05